kamus bahasa gaul indonesia


A
Abal-abal : murahan atau jelek
afk / away from keyboard : pergi dari komputer sementara
AFAIK / As Far As I Know  : sejauh yang saya tahu
Agan : juragan
ASAP / as soon as possible : membalas pesan atau surat secepat mungkin
begono : begini
bokap : ayah
boneng : benar, betul
brb / be right back : akan segela kembali
Bro : singkatan dari brother dalam bahasa inggris, digunakan untuk memanggil kakak laki-laki
celeng : mabuk, cara jalan yang tidak terkendali
celeng : mabuk, cara jalan yang tidak terkendali
cemen= gak ada nyali
cinlok/cinta lokasi : orang yang mencitai orang ketika ia berada dengan seseorang yang sama lokasinya dengan ia
Cipok : ciuman bibir
Copas / copy-paste : mengutip
cupu : culun punya
curut, cecurut : anak tikus
embel-embel : lanjutan.
elo : kamu.
ember : emang bener ; pembocor rahasia.
gem : permainan ( dari bahasa inggris : game)
googling : browsing dengan website google.com
goceng : lima ribu rupiah.
jejel : paksa masuk, pemaksaan.
jijai : jijik, menjijikkan
jojon : pendek
jomblo : berstatus tidak memiliki pacar.
kamsia : terima kasih
kancut : baju dalam.
kate : pendek
kocak : lucu
koit : mati
kongko : ngobrol.
kompi : komputer
konek : mengerti.
lol / lough out loud : tertawa terbahak bahak
modar : mati
mudeng : jelas, mengerti
muka bulan : jerawatan.
ngidam : mengharapkan sesuatu.
ngloyor : jalan-jalan tidak jelas arah.
nyogok : cara curang mendapatkan sesuatu
noban : dua puluh ribu rupiah
nyabu : memakai narkoba jenis syabu-syabu
nyolot : perbuatan tidak sopan yang menyinggung orang lain.
Pertamax: artinya dia yang pertama menkoment  suatu topik di forum online
sotosop : fotoshop (foto hasil editan)
sotoy : sok tahu
sukmadnya : maksudnya
tampol : menampar
toge : tompel gede.
toa : berisik, bersuara besar.
toket : dada perempuan.
toel : menyentuh seseorang dengan sengaja.
tokai : tinja
tai : tinja
telmi : telat mikir, lemot



Aganwati :  juragan wanita
Akong : kakek- kakek
Alay / anak layangan  :norak atau kampungan
asl /age sex location : umur,jenis kelamin,tempat tinggal
asoy : enak, enjoy
ATM / At the moment  : saat itu juga

B
babe : cewek cantik
bantai : hancurkan
barbar : tidak punya kebudayaan
batek :  kasar
bb : black berry
BB17/ buka bukaan 17: segala cerita, gambar, foto, video, kisah kisahcerita seputar anak anak ABG yang buka bukaan / terbuka di sekitar umur 17-an tahun.
bbm / black bery messenger: sistem chat yang digunakan di bb (lih: bb)
BCL: artist bernama Bunga Citra Lestari
Beibeh17 :bb 17 (lih bb17)
Bf/blue film : film porno
bocin : botak licin (rambut tidak ada)
bocor : sulit menyimpan rahasia
bokir : gigi yang posisinya sangat maju
bolang : bocah petualang 
bokep : porno
boker : buang air besar
bonyok : bokap ( lih bokap)  nyokap (lih nyokap)
botol : bocah tolol.
boxy : botak sexi
botol : bocah tolol.
Bt / boring time : bosen
btw / by the  way : ngomong-ngomong
brondong : pria muda
brownis : singakatan dari brondong (lih brondong) manis

C
cabut : pergi.
Cacat : jelek , salah
Cape deh : cape sekali
capcai : cape deh.
Cam : web camera
cabut : pergi
cemat= cewe matre
CMIIW/correct me if i’m wrong : betulkan jika saya salah
Cipika : cium pipi kanan
cipiki : cium pipi kiri
cod /  cash on delivery : jadi membeli barang pake ketemuan
Cingcay lah : lumayan lah
CU / see you later : sampai jumpa lagi
Cukong: cubit bokong
Clbk/cinta lama bersemi kembali : mencintai kembali orang yang dulu kita cintai

D
Dc / disconnect : terputus dari jaringan internet
DDL / direct download Link : download langsung tampa musti registrasi
dj / disc jockey  : pemain musik
DL : singkatan dari download (mengambil file dari internet)
Dodol  : bodoh, lemot
dp : bayaran pertama dari siklus cicilan
ds/ dual screen: menggunakan dua layar

E
eneg : ingin memuntahkan sesuatu, tidak enak badan
EOM / End of message ; menghentikan pesan

F
FAQ/ Frequently Asked Questions: petanyaan yang sering ditanyakan orang di internet
FB :singakatan dari situs facebook
FJ : singakatan dari Forum Jokes
FJB : singakatan dari forum jual beli
FM : singakatn dari Forum Musik
FPS /first shoter game : gaem tembak tembakan
FS : singakatan dari  friendster
FTW / For The Win : untuk yang memnang
Fovie / forum movie  : forum yang membahas tentang movie

G
Gaje: gak jelas
Gaptek : gagap teknologi
Gazebo : Gak zelas bo
Gba : singakatan dari game boy andvance
geber : tindakan memacu kendaraan lebih cepat agar suaranya semakin keras.
gempor : lelah, capek sekali.
Gopeceng : lima ratus ribu rupiah
gopek : lima ratus perak.
guguk : anjing.

H
hantem : hajar
hentai : komik porno
Hoax:  Berita Bohong
hostes : pelacur

I
Igo/ Indonesian Girl Only : hanya perempuan indonesia
ijo : hijau.
ijo lumut : Ikatan Jomblo Lucu dan Imut
ilang : hilang
Imho /  in my humble opinion : menurut pendapat saya
Indo : indonesia

J
Jablay/ jarang dibelay : perempuan pelacur
Jadian : pacaran
jadul : jaman dulu (kuno)
jatoh : jatuh.
jenong : dahi yang maju ke depan. 
junk: posting di forum online  yang gak mutu

K
kae : seperti
kampret : seseorang yang kurang ajar; kelelawar pemakan serangga.
kangtau : lowongan pekerjaan.
kaskuser : anggota forum website kaskus.
keluyuran : pergi dari rumah dalam jangka waktu yang lama.
Keduaxx : dia yang ke dua kali menkoment  suatu topik di forum online
kere : miskin
klepto : pencuri
kroco : cupu(lih cupu) , pegawai rendahan , bawahan , orang yang belum bisa apa apa
Klonengan: artinya copy-an
kucrit : kecil.
Kull : kuliah
L
labayus : lebay dan jayus.
lekong : legit.
Lemot/lemah otak : lama,kura kura, bodoh
lenje-lenje : kelakuan lelaki yang lembut seperti banci
lesbong : lesbian
letoy : lelah, lemas
londoi : posisi lemas menggantung



M
maem : makan
maho: manusia homo
majang : memamerkan.
Malay: maling alay(lih alay)
Manga : komik jepang
Manhwa:komik korea
Morpg/multiplayer online role play game : game rpg (lih rpg) yang online
mt : singkatan nama game maximum tune

N
najong : najis.
Nembak : menyatakan cinta
nepsong : penuh nafsu.
nganggur : tidak melakukan pekerjaan yang berat.
ngerong-rong : keluar dari aturan.
ngibul : bohong
ngemeng : ngomong.
ngocok : onani
ngocol : tidak sopan
ngomel : berkata-kata dengan marah
ngotot : bersikukuh mempertahankan pendapat
ngupil : mengambil upil dari dalam hidung
nongol : muncul
nyemok : merokok
nyodok : mendorong sesuatu dengan sengaja.
nyolong : mengambil barang milik orang lain.
nyokap : ibu.
nyomot : mengambil milik orang lain.
o
odong : sulit mengerti sesuatu
ol: online
of: ofline
Oneng: bodoh
Omdo/omong doing : orang yang hanya bisa ngomong
OMG/ Oh My God :  astaga
otw : on the way (dalam perjalanan)
OOT/Out Of Topic : keluar dari topic pembicaraan

P
Parno : Paranoid
PB/ point blank : sebuah game online FPS (lih FPS)
pee : pipis, kencing.
ps: siangkatan dari playstasion
ps2: singakatan dari plas stasion 2
ps3:singakatan dari play stasion  3
psk : pedagang susu keliling
psp: singkatan dari play stasion portable
poke : film atau game  pokemon
POV / point of view : sudut penglihatan
puser : pusar
pup : tinja.


Q
Q : quest, biasa didebut sebagai misi dalam game
Q&A / question and answer : Tanya jawab





R
Repost : suatu thread yang diulang
Rpg/ role play game : game ps (lih ps) yang menggunakan tactic/ startegi

S
sambel : sambal.
Sara : kata kata kasar
sis : panggilan untuk nona
sekia : anak-anak.
seneng : senang.
Shonjo : komik perempuan
Shonen: komik laki laki
sosor : mencium ( pipi/ bibir )
somse : sombong sekali
surfing : berselancar di dunia maya/ mencari sesatu di dunia maya

T
tante girang : perempuan yang suka dengan gigolo.
TBA / to be announced : akan diumumkan
TKP:  sebutan untuk link  ke web lain di  internet

U
ucup : mudah, gampang,cupu
UL:singkatan dari upload (menaruh / memasukan file ke internet)

v
vape : mengganggu orang yang sedang pacaran



W
WTA/ Want to Ask : ingin bertanya
WTB/ want to buy : ingin membeli barang atau jasa
Wtf/what the fuck : sialan, menyebalkan.
Wts/ want to sell :ingin menjual barang atau jasa


X
X boy friend : mantan pacar laki laki
x girlfriend: mantan pacar perempuan
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Thanks for your comment