Wednesday, August 25, 2010

cara ampuh menurun kan berat badan

Ilmuwan mengklaim telah menemukan cara ampuh untuk menurunkan berat badan manusia. Caranya tak terlalu sulit. Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan minumlah air putih dua gelas sebelum makan.

Hal itu terungkap dalam pertemuan ilmuwan di 240th National Meeting of the American Chemical Society. Demikian dilansir News.com, Rabu (25/8/2010).

Cara sederhana meminum air putih sebelum makan diketahui dapat menurunkan berat badan sekira 2,3 kg dalam waktu 12 pekan. Setiap orang sebaiknya meminum sekira 250 ml air putih sebelum mengonsumsi makanan dengan kandungan kalori sekira 75 atau 90.

"Diet dengan menggunakan air paling efektif karena mengisi perut dengan zat nol kalori. Kami menemukan bahwa selama 12 minggu, diet minum air sebelum makan, tiga kali per hari, mengurangi berat sekira lima pound (2,3kg)," kata seorang ilmuwan bernama Brenda Davy.

"Orang harus minum lebih banyak air dan kurangi makanan manis. Ini merupakan cara sederhana untuk mengatur berat badan," katanya.

Penelitian dilakukan dengan membagi 48 orang berusia 55-75 menjadi dua kelompok, satu kelompok melakukan 'water diet' dua gelas air sebelum makan dan kelompok lainnya tidak.

Setelah 12 minggu, mereka menemukan grup yang melakukan diet air minum rata-rata turun tujuh kilogram, sementara kelompok yang tidak meminum air kehilangan berat badan hanya lima kilogram dalam waktu yang lebih lama

cara tersebut di abil dari sini

8 comments:

  1. Nice post.. saya akan mencobanya.. bagaimana dengan minuman yang manis.. seperti coffee, dll. Trims.. :)

    ReplyDelete
  2. wah baru tahu nih sahabat, layak untuk dicoba, makasih ya ...

    ReplyDelete
  3. setuju.....boleh dicoba nih. Makasih ya sob

    ReplyDelete
  4. maaf keluar dari pembahasan di atas.....
    blog nya terlalu berat mas.... ada loading yang gak berhenti2
    yaitu pada pengaksesan file swf static.wix.com....
    kalau ku lihat itu penyebabnya...
    sebaiknya dihapus atau diganti yang lainnya aja mas.....
    ariefew

    ReplyDelete
  5. wah turunin berat badan itu hal sulit tidak semudah menaikkan berat badan.. :D

    ReplyDelete